Toprankedservers – Sony berencana merilis film “Street Fighter” RGO 303 pada 2026

Toprankedservers – Sony berencana mengeluarkan” Street Fighter”, film dari Legendary yang dibesarkan serta dibuat bersama agen permainan LINK RGO303 Jepang Capcom, pada 20 Maret 2026.

Bagi pancaran Variety pada Rabu( 26 atau 6), Legendary memperoleh hak film serta tv buat serial permainan terkenal itu pada 2023.

Semenjak waralaba dikeluarkan pada 1987,” Street Fighter” sudah terjual lebih dari 49 juta bagian di semua bumi, menjadikannya selaku waralaba film permainan sangat populer dengan hasil pemasaran terbanyak selama era.

Ini bukan awal kalinya” Street Fighter” timbul di layar luas. Umum pada 1994 membuat menyesuaikan diri dengan julukan serupa, yang diperankan oleh Jean- Claude Van Damme, Kylie Minogue, Ming- Na Wen, serta Raul Julia.

Pada tahun 2009, 20th Century Fox mengeluarkan” Street Fighter: The Legend of Chun- Li” bersama Kristin Kreuk.

Walaupun film menyesuaikan diri dari permainan kerap kali memanen kekalahan di box office, dalam

sebagian tahun terakhir beberapa film dengan jenis itu menemukan keberhasilan, tercantum” Sonic the Hedgehog” serta sekuelnya pada 2022,” Uncharted”,” Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves”, serta” Luar biasa Mario Bros. Movie.”

Di bumi tv, menyesuaikan diri” The Last of Us” serta” Fallout” pula terkenal.

Legendary, yang mempunyai perjanjian penyaluran dengan Sony, telah profesional membuat seluruh tipe menyesuaikan diri, tercantum dari roman serta novel.

Penciptaan Legendary mencakup” Dune”,” Godzilla vs. Kong”,” Pokemon: Detective Pikachu”, serta” Enola Holmes”.

Sedangkan Capcom antara lain diketahui dengan SLOT RGO303 permainan terkenal semacam” Resident Evil” serta” Monster Hunter”.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *