Toprankedservers – Putin resmi kunjungi Korea Utara, pertama RGO 303 dalam 24 tahun

Toprankedservers – Kepala negara Rusia Vladimir Putin pada Selasa( 18 atau 6) sudah berlabuh di bunda kota Korea Utara, Pyongyang, buat kunjungan RGO303 SLOT pertamanya ke negeri itu dalam 24 tahun, tutur kastel kepresidenan Rusia, Kremlin.

Kepala negara Rusia itu diundang oleh atasan Korea Utara Kim Jong Un, yang” dengan cara individu berjumpa Vladimir Putin di lapangan terbang di Pyongyang,” tutur Kremlin dalam suatu statment.

Sehabis beralih sapaan, kedua atasan pergi dari lapangan terbang dengan alat transportasi yang serupa, tambahnya.

Pengawal Putin bernama Yury Ushakov pada Senin( 17 atau 6) berkata kalau kunjungan itu hendak berjalan sepanjang 2 hari, dengan kegiatan penting berjalan pada hari kedua.

Seremoni penyambutan sah yang diiringi dengan dialog diperkirakan hendak berjalan di adres Kim pada Rabu malam, bagi Ushakov.

Dialog hendak diadakan dalam 2 putaran– bagus dalam bentuk terbatas ataupun diperpanjang– dengan kedua atasan mangulas isu- isu sangat penting serta sensitif dalam obrolan informal spesial sembari bepergian di dekat adres Kim.

Rusia serta Korea Utara berencana buat memaraf sebagian akta sehabis dialog, dengan statment bersama yang diharapkan dari Putin serta Kim, tutur Ushakov.

Kegiatan formal pula hendak diadakan, tercantum kunjungan ke tugu yang didedikasikan buat prajurit Angkatan Merah yang berpulang dikala melawan gerombolan Jepang di Korea sepanjang Perang Bumi ke- 2, dan kegiatan konser.

Putin serta Kim hendak melaksanakan ekspedisi bersama balik ke lapangan terbang sehabis perjamuan sah kenegaraan dengan ceramah yang di informasikan oleh kedua atasan. Dalam ekspedisi itu, mereka hendak singgah ke salah satunya gereja Kolot di Korea Utara, ialah Basilika Holy Trinity.

Terakhir kali Putin mendatangi Korea Utara merupakan pada tahun 2000, kala negeri itu sedang di dasar kepemimpinan Kim Jong Il, papa dari atasan RTP RGO303 dikala ini Kim Jong Un.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *