Toprankedservers – Netflix rilis teaser terbaru serial “Sweet LGO 4D Home” Musim 3

Toprankedservers – Layanan film berbayar Netflix sudah mengeluarkan teaser terkini dari serial akhir“ Sweet Home” Masa 3 yang hendak tayang dengan SLOT LGO4D cara khusus pada 19 Juli 2024.

“ Akhir dari seluruh kemajuan. Bumi yang sudah menggapai akhir monsterisasi serta dini dari manusiawi terkini, dan peperangan terakhir dari mereka yang terperangkap dalam batasan samar antara monster serta orang,” catat Netflix Korea lewat halaman X( lebih dahulu Twitter) resminya, Rabu( 12 atau 6) durasi Korea Selatan.

Mereka meningkatkan,“‘ Sweet Home’ Masa 3, 19 Juli cuma di Netflix”.

Dalam teaser yang dibagikan Netflix, nampak figur penting Cha Hyun- su( Song Kang) lagi berdiri di antara reruntuhan gedung dampak pertempuran orang melawan monster. Ia juga mengepakkan satu kapak kepunyaannya serta ada 2 helikopter yang melambung pas di atas kepalanya.

Masa ke- 3 dari“ Sweet Home” hendak jadi akhir ekspedisi Hyun- su dalam melawan agresi monster yang melanda orang di alam. Di masa ke- dua“ Sweet Home”, narasi selesai dikala penunggu kondominium tempat Hyun- su bermukim sukses bertahan hidup di posisi yang berlainan.

Serial itu hendak mengalami tantangan terkini sebab besarnya agresi monster yang lalu menghimpit kalangan orang. Oleh karena itu, situasi sosial di alam terus menjadi berganti serta mengalami masa revolusi kala banyak orang terkini yang sudah berganti sehabis hadapi monsterisasi.

Ekspedisi Hyun- su bersama teman- temannya hendak jadi puncak dari semua narasi yang sudah berjalan semenjak masa pertamanya. Selaku orang separuh monster serta separuh orang, mampukah Hyun- su bertahan hidup serta mengakhiri para monster?

Esoknya, para pemeran dari“ Sweet Home” masa 2 hendak balik tampak di“ Sweet Home” masa ini. Mulai dari Song Kang( selaku Cha Hyun- su), Lee Jin- uk( Pyeon Sang- wook), Lee Si- young( Seo Yi- kyung), Go Min- si( Lee Eun- yu), serta barisan bintang LGO4D ALTERNATIF Korea Selatan yang lain.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *